Senin, 05 Desember 2011

Vampire Versi Gue


Sudah terlalu banyak artikel yang gua masukin di blog gua yang gak sebrapa ini,
karena gua udah kehabisan kata-kata buat copas artikel orang, munculah satu keinginan dari lubuk hati yang terdalam,
dan permintaan kesepuluh jemari gua buat ngetik cerita sendiri.
Tapi sebelumnya, gua mau mengucapkan banyak terima kasih kepada Dosen gua yang baik hati,
karena berkat dia, terciptalah sebuah blog berjudul VAMPIRE milik gua. :)

Sebenernya gua juga gak begitu yakin kalo vampire bener-bener ada.
Soalnya, di tempat kelahiran gua Bandar Lampung, ada nya Pocong, Kuntilanak, Genderuwo, Kolor Ijo, Tuyul, Babi Ngepet, dan masih banyak lagi.
Dan gua gak pernah denger orang Lampung mati kehabisan darah gara-gara digigit sama Vampire, kebanyakan juga mati kehabisan darah karena kecelakaan.
Ya, whatever-lah, yang penting sekarang tugas gua adalah masukin sebanyak-banyaknya artikel tentang si mahluk serem , Vampire.

Kadang gua bingung yah, kok Vampire di bilang serem? nakutin? katanya bikin "Nightmare" sementara Vampire sendiri tampilannya ngangenin, hahaha contohnya aja deh, EDWARD CULLEN Vampire yang dikisahkan di Twilight, apa serem?
Yang ada gua mimpi basah , hahaha, ngompol kali basah.
Terus, asal vampire sendiri dari mana? Dan kenapa di Era Modern Vampire malah menjadi idola?
Mungkin kalo di negaranya Vampire ditakuti sama warganya, gua yakin kalo dia tinggal di Indonesia, dia pasti jadi Vampire yang pengecut!
Kenapa demikian? Ya, bayangpun lho! Muka pocong itu jauh lebih abstrak dari Vampire, hahahahaha.

Jadi, apa yang akan kita bicarakan tentang Vampire yang sekarang ini jadi idola? Andaipun gua tulis sesuatu yang menggambarkan bahwa Vampire itu nakutin, yang ada gua diketawain. Hello man,,! anak TK juga tau kalo Vampire 2011 ganteng dan cakep! Dan akhirnya tamatlah riwayat Vampire sebagai dongeng dan cerita seram.

Gak sedikit kok Hollywood angkat cerita tentang Vampire, dimana mana ada Vampire, dan pada akhirnya semua orang jadi berharap ingin JADI VAMPIRE.
Astaga, tidak bisa dipungkiri lagi, gua juga mau kalo digigit jadi vampire, hahahaha.


Sampai disini, ada yang ingin ditanyakan?

0 comments:

Twilight