Jumat, 09 Desember 2011

Vampire Versi Gue 2

Setiap hari, mau makan, mau tidur, mau belajar.
Tiada henti-hentinya gua berdoa semoga bertemu sesosok Vampire yang mau ngerubah hidup gua.
Hahahaha, kekanak-kanakan memang tapi gua yakin gak sedikit orang yang pengen jadi Vampire.
Buktinya aja, wanita meksiko itu sampe rela ngerubah penampilannya kaya monster yang dia sebut sebagai Vampire.
Tapi,
gua gak mau punya penampilan begitu, gak banget, nanti susah nyari korban kalo bentuk gua begitu,
hehehe.

Vampire, selalu digambarkan sebagai makhluk yang menghisap darah, kenapa, makhluk penghisap darah diberi nama Vampire?
Sementara nyamuk bukan Vampire? Dan kenapa, lambang Vampire adalah kelelawar?

Banyak banget pertanyaan di benak gua soal Vampire, dan kenapa Vampire sangat tenar? Padahal Vampire itu gak ada apa-apanya dibandingkan sama Presiden yang mimpin Negara, atau Nabi dan Tuhan. Tapi, kok populer dan banyak filmnya?
Gak mau kalah saing sama Vampire, Werewolf si Manusia setengah Serigala (bukan manusia setengah dewa yah, nanti di marah sama om Iwan Fals ganti-ganti judul lagunya, hahaha.
Cerita Werewolf juga tidak kalah digemarinya dengan Vampire, terlebih lagi karena ada cerita THE CULLEN, sampe rela tuh penulis novel ngarang cerita tentang THE COLD ONE , masih ragu gua akan kebenaran cerita itu, dan sebenrnya di Mesir apa bener-bener ada makhluk yang dijulukin APOTAMKIN???

Tiap gua coba search di Google, lengkap banget artikel tentang semua itu tapi, gak ada satu buktipun yang bisa menunjukkan kebenaran akan artikelnya tersebut,
hanya bisa bilang, "Legenda" atau "Mitos".
Tapi diceritakan dan didongengkan  seolah olah ada. Entah siapa yang salah, gua, pembaca, masyarakat, atau penulis cerita yang daya imajinasinya terlalu tinggi???
Ini masih diragukan, dan jujur saja Vampire benar-benar menjadi idola dan trend saat ini.

0 comments:

Twilight